Wanita Tercantik Di Dunia



wanita tercantik/wanita cantikPernahkan kalian berfikir bertemu dengan wanita tercantikdi dunia , saya piker kalian banyak sudah yang berandai-andai bahkan sudah masuk dalam memory tidur kalian. Wanita tercantik di dunia bukanlah Angelina Jolie dan Aishwarya Rai .Hanya karena mereka adalah selebritis tidak berarti mereka wanita tercantik di dunia. Kecantikan terletak pada mata yang melihatnya. Mataku dan otak sangat menyukai wajah unik dari Fathima Zohar Kulsum Godabari.

Fathima Kultsum wanita tercantik di Dunia

Fathima Kulsum Zohar Godabari adalah sosok wanita tercantik dan dia adalah putriwanita tercantik/canntik kerajaan , yang sekarang ini menjadi Ratu resmi Arab Saudi. Beberapa hari lalu foto-fotonya (tanpa cadar menutupi wajahnya) yang bocor di internet dan dunia untungnya akau termasuk orang yang bisa melihat dia secara tidak sengaja. Wajah berkulit putih dengan mata abu-abu, bibir merah dan alis yang tajam dalam simetri yang sempurna. Bagi saya, ia mungkin adalah wanita tercantik di dunia. Wajahnya adalah sebuah keajaiban alam. Lihat beberapa foto langka wanita paling indah yang pernah saya lihat dalam hidup saya.

Wanita Tercantik di Dunia adalah Ratu Arab Saudi

Wanita tercantik di dunia ini telah di nobatkan sebagai ratu Arab Saudi yang menggantikan pendahulunya , Fathima Kulsum Zohar Godabari menikah dengan Sheikh Arab SAudi. Tidak banyak info yang di dapat dari fatima di internet, sedikit kabar yang aku baca bahwa dia hobby main catur.
Di sini saya sertakan sedikit daftar raja-raja Arab Saudi
Berikut adalah daftar raja-raja Arab Saudi:
    Raja Abdul Aziz (Ibnu Saud) (1902/1932-1953)
    Raja Saud, putra Raja Abdul Aziz (1953-1964)
    Raja Faisal, putra Raja Abdul Aziz (1964-1975)
    Raja Khalid, putra Raja Abdul Aziz (1975-1982)
    Raja Fahd, putra Raja Abdul Aziz (1982-2005)
    Raja Abdullah, putra Raja Abdul Aziz (2005-)
Raja-raja Arab Saudi tidak dipilih berdasarkan keturunan, melainkan berdasarkan kemampuan mereka. Pengganti Raja Fahd, misalnya, bukanlah anaknya, melainkan saudara Raja Fahd, Abdullah. Meskipun begitu, hingga kini semua Raja setelah Abdul Aziz masih berasal dari lingkungan keluarga; semua Raja Arab Saudi adalah putra-putranya.
Kiranya info yang ngalor-ngidul ini bisa bermanfaat dan intinya ane mau nampangin wanita tercantik