Kisah Sedih Seorang Istri :Tangisan Seorang Istri Yang Diselingkuhi


Tangisan Seorang Istri Yang Diselingkuhi - Pada kesempatan ini Aneka Remaja akan share sebuah artikel tentang kisah sedih seorang istri yang diselingkuhi. Tak ada wanita di dunia ini yang ingin diselingkuhi bahkan tak ada pula seorang wanita yang meminta kepada suaminya untuk dimadu, namun kenyataan tidak semua wanita bahagia bersama suaminya karena adanya wanita lain yang di cintai oleh sang suami. Maka dari itu aku ingin bercerita tentang penghianatan seorang suami yang membuat istrinya menangis.Langsung saja kita simak bersama tentang Kisah Sedi Seorang Istri yang berjudul Tangisan Seorang Istri Yang Diselingkuhi.

Kisah Sedih Seorang Istri Yang Diselingkuhi


# Tangisan Seorang Istri Yang Diselingkuhi #

Kini diriku ibarat api yang telah menjadi abu yang tak mungkin kembali pada kebahagiaanku yang dulu lagi. Yang kini telah dirampas oleh wanita lain yang tak lain sahabatku sendiri. Aku telah menganggap dia sebagai saudara namun aku tak menyangka dia menikamku dari belakang. Sakit yang kurasakan begitu dalam, begitu pilu mencekan jiwa yang merana.

Tuhan...
Aku tahu engkau tak mungkin memberikan hambamu cobaan diatas kemampuannyam, tapi jujur aku kini sudah tak berdaya melihat mereka bertingkah. Nyawa ini seakan ingin pergi namun raga tak kuasa melepasnya. 

Kini air mataku tiada terbendung lagi, siang malam terus mengalir membasahi pipi seakan pipi ini tak sanggup lagi menerima air mata ini. Tuhan.. sampai kapan aku harus begini, apakah aku harus berpura pura tersenyum melihat orang yang kusayangi bahagia diatas deritaku?? yang seakan aku tiada artinya lagi dimata mereka??

Ternyata begitu sakit rasanya bila cinta kita dikhianati oleh orang yang kita sayangi yang seakan sakitnya bagaikan seribu jarum tertancap dihati. Kini ku terluka dan terluka seakan aku ingin pergi untuk selamanya agar tak ada lagi hati yang terluka. Tuhan.. kini kupasrahkan jiwa ragaku untukmu...

Sahabat Aneka Remaja sampai disini dulu ya artikel tentang Tangisan Seorang Istri Yang Diselingkuhi, semoga dapat menghibur. Selain artikel tentang kisah Sedih Seorang Istri Yang Diselingkuhi Aneka Remaja jga mempunyai menu lainnya salah satunya ialah Kisah Seorang Suami Yang jatuh Cinta Setelah Berkeluarga. Sebelum sahabat Aneka Remaja meninggalkan halaman ini sempatkanlah berkomentar karena komentar sahabat sangat bermanfaat untuk Blog Aneka Remaja menjadi lebih baik.

                                                                                                           By : Syarif Stiven