Puisi Kecewa Karena Cinta


Puisi Kecewa Karena Cinta - Sahabat Aneka Remaja Pada kesempatan malam ini aku akan mencoba membuat puisi patah hati karena cinta, Puisi ini akan saya beri judul Rindu Yang Tersakiti semoga dapat menghibur para sahabat Aneka Remaja. Bila kita bercerita tentang cinta pasti semua insan pernah mengalami jatuh cinta tapi tidak semua orang mengalami kegagalan cinta yang mengakibatkan seseorng jadi Patah Hati sehingga banyak pula yang nekat bunuh diri. Seberapa besarkah cinta itu?? Cinta itu sebanarnya sangat sederhana tapi bila sudah masuk kedalam hati mempunyai kekuatan yang dahsyat hingga tak ada yang mampu melawannya. Sahabat Aneka Remaja langsung saja kita simak tetang Puisi Kecewa Karena Cinta yang tak lain adalah kisahku yang pernah ditinggal oleh orang yang paling kusayangi, sakitnya minta ampung tapi apa boleh buat dia berpihak pada orang lain.




Tiap kata ku eja menjadi kalimat
Agar engkau tahu betapa berartinya kau dalam hidupku
Tiap kalimat kurangkai jadi puisi
Agar engkau tahu sakit yang kurasakan
Kini ku terdiam  dan berdoa untukmu
Agar engkau tak pernah merasakan sakit yang ku derita
Dan cukup aku yang terluka

Derai air mata kini mengalir tiada henti...
Yang Seakan tak mampu melihat deritaku
Derita yang begitu sakit..
Bagaikan seribu jarum kau tancapkan dihati
Kini ku terluka dan merana
Namun aku bahagia karena bukan aku yang membuatmu terluka
Cukup hanya aku yang merasakan semua ini

Kepergianmu menjadikanku lemah
Hingga tak ada lagi semangat dalam hidupku
Kepergianmu membawaku ke alam penantian
Penantian yang begitu hampa...
Yang selalu berharap kita kan bersama kembali
Walaupun engkau berstatus ( J )...

Angin Malam...
Sampaikan salam rinduku kepada Ukhty Salma
Aku disini tetap menunggu 
Setiap detak jantungku selalu diiringi namamu
Setiap langkahku selalu dibarengi bayangmu
Kemana aku harus mencari ...
                                                          Agar engkau dapat kusayangi
Agar engaku dapat kumiliki untuk selamanya
Aku rindu padamu ...


Sahabat Aneka Remaja sampai disini dulu ya tentang puisi Kecewa Karena Cinta semoga dapat menghibur sahabat sekaliann, jangan lupa mampir di artikel kami yang lainnya di Puisi Cinta Sedih. Hmmm sebelum sahabat meninggalkan halamn Puisi Kecewa Karena Cinta jangn lupa berkomentar karena komentar sahabat sangat bermanfaat bagi  Blog Aneka remaja untuk menjadi lebih baik, terima kasih...


                                                                                                          By: Syarif Stiven