Puisi Cinta Sedih


Puisi Cinta Sedih - Pada kesempatan malam ini saya akan curhat di blog Aneka Remaja tentang perasaanku yang selama ini membuat aku lemah tak berdaya. Pada Blog Aneka Remaja ini saya akan membuat puisi cinta sedih yang menggambarkan perasaanku yang lagi terluka. Cinta bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan serasa diri tak ada artinya lagi. Untuk itu malam ini aku sengaja membuat  Puisi Cinta Sedih dengan harapan semoga dengan puisi cinta sedih ini dapat mengobati perasaanku yang terluka walaupun itu hanya  sejenak. Kayaknya aku tak usah terlalu banyak cerita ya hehehehee,, klo gitu langsung saja kita simak Puisi Cinta Sedih di Bawah ini:

Puisi Cinta Sedih



Begitu sempurna Tuhan Menciptakanmu
Hingga membuat hatiku tak dapat jauh darimu
Kini kau telah beranjak dewasa
Menuju masa depan yang cerah

Kau bagaikan rembulan malamku
Yang menerangi gelap gulitaku
Hiasi mimpi indahku
Namun tak pernah ku sangkah
Engkau kan berpaling dariku
Namun terlambat kusadari
Kalau cintaku bertepuk sebelah tangan

Kini kau telah bahagia dengannya
Ku ucapkan selamat untukmu
Walaupun kau menari diatas luka
Kutetap  mengenangmu selalu

Kini aku masih sendiri, Namun...
Bukan berarti aku tak sanggup mencari penggantimu
Tapi aku belum mampu melupakanmu

Sahabat Aneka Remaja Sampai disini dulu ya Puisi Cinta Sedih-nya nanti kita lanjut dilain waktu dengan judul yang beda. Tapi sahabat Aneka Remaja jangan kecewa dulu selain Puisi Cinta Sedih Blog Aneka Remaja ini juga mempunya beberapa puisi - puisi cinta dan salah satu diantaranya adalah Puisi Cinta Sedih Untuk Mnatan Pacar. Sebelum sahabat Aneka Remaja keluar dari sempatkanlah waktunya untuk berkomentar karena komentar sahabat sangat berguna bagi blog Aneka Remaja yang masih sederhana ini untuk menjadi lebih baik. Terima kasih atas kunjungan sahabat di artikel Puisi Cinta Sedih semoga jumpa lagi dilain waktu.

                                                                                                          By : Syarif Stiven