Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Yang Romantis Untuk Kekasih


Sahabat Aneka Remaja kita jumpa lagi di blogsederhana ini semoga saja dengan kesederhanaannya dapat memnghibur anda semua. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Ucapan menyambut tahun baru 2016 khususnya yang lagi cintanya berseri - seri. Ucapan tahun baru ini cocok sekali bagi sodara sodari yang ingin memberikan ucapan selamat tahun baru kepada pasangannya. Silahkan simak kata kata romantis ucapan tahun baru 2016 di bawah ini :

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru Romantis Untuk Kekasih


Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru Romantis Untuk Kekasih

- Tahun akan berganti tapi cintaku padamu takkan pernah berganti. Selamat tahun baru 2015 sayang.
-  Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip, menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru
-  Terbitnya mentari di pagi ini datang membawa waktu, cerahnya cahaya rindu dan hapuskan gelapnya cemburu
-  Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Untuk itu saya mengucapkan selamat tahun baru 2016 seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan yang cerah.
- Walau tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan nyayian/ dansa-dansa, tapi kuyakin di tahun baru ini lebih bermakna dari sebelumnya
 -  Setiap pergantian tahun berarti umur kita terus berkurang, maka jangan pernah sia-siakan waktu waktu yang ada. Karena ia tidak akan pernah kembali. Semangat baru untuk perbaiki diri pada tahun baru ini.
-  Kan kubuka semua rasa yang pernah ada, dan cinta tak pernah salah memilih jalan atau masa, tapi hanya Tuhan yang lebih tahu yang mana arahnya
-  Jejak telah ku tinggalkan, mencoba untuk melangkah menembus waktuku semasih kumampu
-  Di awal tahun baru ini aku sangat bersyukur karena aku masih diberi kesempatan untuk bersamamu. Happy New Year.

Itulah beberapa Kata Ucapan Tahun Baru 2016 yang saya posting di blog sederhana ini semoga dapt bermanfaat bagi kita semua. Dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya.