Kata Kata Mutiara Penyesalan


Kata Kata Penyesalan - Hidup di dunia kita sering mengalami suatu peristiwa atau kejadian yang membuat kita merasa senang, sedih, kecewa sehingga terkadang juga timbul rasa penyesalan. Untuk itu Aneka Remaja akan memposting artikel tentang Kumpulan Kata Kata Penyesalan semoga dapat menghibur.

Kata Kata Penyesalan



- Sungguh aku ingin kau membalasnya pahit rasanya melihat ketika dia menatapku aroma kebencianmu itu serasa menusukku

- Jika penyesalan adalah sebuah pengalaman maka hikmah yang amat besar terkandung di dalamnya

- Terus melangkah menuju arah tujuan dan lupakan bayang yang terus mengikuti

 - Dan kini aku telah kehilangan dirinya yang membuat hati kecilku selalu berkata, betapa bodohnya aku membiarkan cinta itu pergi menghilang dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

 - hidup terasa sulit ketika semangat melepuh dan masalah yang amat besar menghampiri seolah penyesalan tiada arti

- Aku memendam rasa pada dirinya yang akhirnya tak bisa kumiliki bahkan tak mungkin kutemui

- Mungkin aku harusnya tak perlu mengenalnya dan tidak saling bertemu atau mungkin harusnya aku hidup di dunia yang berbeda dengannya

 - Tidak ada kedawasaan yang sebernarnya tanpa di awali dengan penyesalan yang di alami

- Terkadang penyesalan merupakan sebuah pelajaran dari tuhan agar kita bisa lebih berhati-hati dalam bertindak dan melakukan segala hal yang dapat melukai orang lain