Kata Kata Galau Tentang Cinta


Kata Kata Galau Tentang Cinta - Kali ini Aneka Remaja akan berbagi artikel tentang Kumpulan Kata Kata Galau Karena Cinta semoga dapat menghibur sahabat semuanya. Mungkin diantara sahabat yang lagi membaca artikel ini ada diantara kalian yang mengalami keresahan tentang cinta namun sulit untuk diungkapkan maka jawabannya ada di Kata Kata Galau Tentang Cinta di bawah ini :

Kata Kata Galau Tentang Cinta



luka ini semakin dalam saat kulihat fotomu bersamanya di fb yang baru saja kau upload

Jika kini kita sudah tak bersama..Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain

Bila cinta itu hadir untuk melukai lebih baik tak usah hadir

Aku Tidak peduli seberapa keras kau menolak cintaku,,, Aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu

Kehilanganmu membuat luka di hatiku yang terdalam namun  memilikimu makin membuat parah luka ini

Andaikan kita masih pacaran... mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini

Wanita mencintai lelaki yang menyakitinya dan laki laki menyakiti wanita yang mencintainya

Bayanganmu mampu memiliki seluruh tubuhku dan kebenciannmu memiliki cintaku seutuhnya

Daripada enggak memiliki sama sekali dari dirimu biarlah hanya fotomu yang kumiliki

Aku berharap suatu saat nanti bila kau melihat aku Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"

Sekarang sulit mencari pasangan yang setia apalagi yang tulus!!

Maafkan aku yang telah terlanjur mencintaimu...

Kini ku masih sendiri,, bukan berarti tak laku tapi aku belum mampu melupakanmu

Biarkan aku pergi bersama luka yang kau tanam agar kau bahagia bersamanya

Relakan aku pergi bersamanya agar aku juga dapat merasakan kebahagian...


Itulah beberapa Kata Kata Galau Tentang Cinta semoga dapat bermanfaat dan menghibur sahabat semuanya. Silahkan sahabat berkunjng di artikel Puisi Cinta Sedih di halaman berikutnya, terima kasih...