Surat Cinta Sedih Untuk Kekasih


Surat Cinta Sedih Untuk Kekasih - Jumpa lagi sahabat Aneka Remaja di artikel kami yang berjudul Surat Cinta Sedih Untuk Kekasih. Artikel kami ini menceritakan kisah sesorang yang saling mencintai namun harus berpisah karena kepatuhannya kepada kedua orang tauanya. Sang lelaki ini dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis yang tak dicintainya. Sungguh malang nasib cinta bila takdir berkehendak lain. yup,,, Sahabat Aneka Remaja langsung saja kita simak bersama tentang Surat Cinta Sedih Untuk Kekasih.



                          # Contoh Surat Cinta Sedih Mengharukan Untuk Sang Kekasih #

Kasih....
Maafkan aku, tak pernah ada  niat untuk membuatmu terluka namun kenyataan pahit ini mesti kita hadapi. Aku sangat sayang Adek, tapi aku sebagai anak yang berbakti kepada orang tua harus rela menerima apa yang diinginkan oleh kedua orang tuaku. Demi kebahagiaan kedua orang tuaku aku rela dijodohkan dengan wanita lain meski itu bukan pilihanku. Aku tahu kini engkau terluka namun aku juga tak ingin menjadi anak yang durhaka kepada orang tua.

Kasih...
Semoga perpisahan ini bukan menjadi akhir dari segalanya. Aku ingin engkau tetap menjadi temanku. Jujur aku tak mampu melupakanmu namun takdir telah memisahkan kita.

Kasih...
Rasa ini takkan pernah pudar meski matahari menyembunyikan sinarnya untuk selamanya. Mungkin di dunia ini tak ada jodoh diantara kita tapi aku tak pernah berhenti berhenti berharap semoga di suatu saat nanti kita dapat bersama dan bila memang tak ada jodoh di dunia ini semoga diakhirat nanti kita dapat bersama untuk selamanya.

Kasih...
Maafkan aku yang telah membuatmu terluka Syarif Stiven

                                                                                              By : Syarif Stiven

Sahabat aneka remaja sampai disini dulu ya artikel tentang Surat Cinta Sedih Buat Sang Kekasih semoga dapat menghibur sahabat semua. Selain artikel tentang Surat Cinta Sedih Untuk Kekasih Aneka Remaja juga mempunyai beberapa menu puisi - puisi cinta salah satu diantaranya adalah Puisi Cinta Sedih. Sebelum sahabat Aneka Remaja meninggalkan halaman ini jangan lupa berkomentarlah sebentar karena komentar sahabat sangat bermanfaat buat Blog Aneka Remaja untuk menjadi lebih baik, terima kasih....