Ramalan Zodiak Minggu Ini 9 - 16 September 2014


Ramalan Zodiak Minggu Ini - Sahabat Aneka Remaja jumpa lagi di artikel tentang Ramalan Zodiak Minggu ini, Blog Aneka remaja akan update setiap minggunya untuk Ramalan Zodiak Minggu ini jadi jangan lupa catat baik baik alamat situsnya ok. Untuk sahabat yang ingin tahu bagaimana tentang tentang Asmaranya, keuangan, kesehatan, warna keberuntungan, dan kariernya langsung saja disimak Ramala Zodiak Minggu ini yang sesuai dengan Zodiak sahabat Aneka Remaja.


Ramalan Zodiak Minggu Ini

                                            RAMALAN ZODIAK CANSER MINGGU INI
Umum
Semua ini bukan hanya sekedar materi, Anda juga harus mempertimbangkan soal kenyamanan Anda. Jika memang materi yang didapat banyak namun hati terasa terus-menerus gundah gulana untuk apa dilanjutkan. Yang ada Anda akan tersiksa dengan semua itu. Pikirkan baik-baik dan juga seksama dan gunakan hati nurani Anda dalam mengambil sebuah langkah besar dalam kehidupan Anda.

Asmara
Single: Cobalah untuk berpergian ke tempat baru. Berpetualanglah sehari atau beberapa hari. Jangan hanya stuck di satu tempat saja. Siapa tahu dengan sedikit keberanian dan juga kenekatan Anda akan bertemu dengan belahan jiwa Anda.

Couple: Untuk masalah asmara sepertinya sedang menghangat di minggu ini Ladies. Habiskan akhir minggu ini dengan si dia untuk sharing banyak ide atau bahkan agendakan acara untuk bermesraan. Luangkan waktu di akhir pekan hanya untuk berduaan dengan si dia.  

Karir
Tidak ada salahnya untuk mencoba langsung bekerja bersama rekan kerja Anda. Ini akan memberikan Anda banyak sekali pengalaman. Saling berbagi pengalaman juga akan memberikan banyak pengetahuan baru bagi Anda

Keuangan :Sepertinya harus berhemat di minggu ini

Angka Keberuntungan :7

                                      RAMALAN ZODIAK GEMINI MINGGU INI

Umun : Tetaplah tenang dalam menjalani segala sesuatunya. Di akhir minggu akan ada sebuah kejutan yang menanti Anda. Semua kegalauan dan kekecewaan di awal minggu akan segera lenyap dengan adanya kejutan ini.

Asmara : 
Single: Dalam memilih pasangan sebaiknya jangan terlalu terburu-buru. Alangkah lebih baik jika Anda mengenal lebih jauh orang yang sedang Anda sukai. Jangan termakan desakan orang lain yang sering mengatai Anda karena masih single. Jadilah lebih selektif dalam memilih pasangan. Perhatikan bibit, bebet serta bobotnya.

Couple: Cemburu itu perlu tapi sewajarnya saja. Jangan berlebihan, cemburu buta hanya akan membuat Anda terkesan sebagai pasangan yang terlalu posesif dan membatasi semua kehidupan dan privasi pasangan. Ini akan membuat pasangan Anda memberontak dan pertengkaran tak akan terelakkan.  

Karier : Jangan ikut campur masalah rekan kerja jika Anda tidak ingin disalahkan, karena tidak semua bisa menerima nasehat yang Anda berikan kepada mereka  

Keuangan :  Sikap royal Anda akan merugikan Anda di minggu ini. Bersikap royal dan senang memberi memang sangat baik, namun Anda juga harus memperhatikan keadaan atau kondisi keuangan Anda sendiri ya. 

Angka Keberuntungan :3

                                               RAMALAN ZODIAK TAURUS MINGGU INI
Umum : Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Sesuatu yang berjalan dengan selalu mulus akan membuat Anda menjadi pribadi yang malas dan menyepelekan suatu hal. Sebaliknya, kegagalan akan mengasah Anda menjadi seseorang yang jauh lebih kuat dan sangat mempertimbangkan banyak hal. Yang penting tetap bersabar dan bersemangat.

Asmara :Single: Anda sedang berbunga-bunga karena cinta Anda berbalas. Wah, hari Anda benar-benar penuh cinta ya di minggu-minggu ini. Setelah penantian yang cukup lama sepertinya Anda sudah menemukan seseorang yang memang tepat dan sesuai dengan kriteria Anda.

Couple: Sepertinya api asmara sedikit meredup di minggu ini. Ada baiknya Anda dan pasangan meluangkan waktu untuk berdua, mengenang kembali masa-masa indah saat masih PDKT dulu. Ini akan menghangatkan kembali api asmara yang sedikit dingin di minggu ini. 

Karier : Rekan kerja sedang berselisih dan alangkah lebih baik jika Anda selalu berusaha bersikap netral dan tidak memihak salah satu dari mereka. Masukan-masukan bijaksana dan juga cerdas dari Anda akan bisa menjadi solusi terbaik bagi masalah ini.

Keuangan :  Keuangan di minggu ini tetap stabil dan tidak ada masalah, Anda telah berhasil untuk menahan semua nafsu Anda untuk berbelanja

Angka Keberuntungan : 6

                                   RAMALAN ZODIAK ARIES MINGGU INI
Umum : Minggu ini akan lebih baik jika Anda tidak banyak ikut campur urusan orang lain. Fokus saja dengan urusan pribadi Anda. Takutnya jika Anda terlalu ikut campur nantinya pihak tersebut akan menyalahkan diri Anda.

Asmara :  Single: Perasaan Anda sedang flat untuk minggu ini. Anda sedikit malas untuk memulai move on karena kekecewaan Anda terhadap seseorang yang kurang tegas dalam memutuskan sesuatu. Semua akan indah pada waktunya. Jangan pernah khawatir. Anda masih diuji untuk saat ini.

Couple: Anda sedang mengalami kejenuhan dengan pasangan. Ini karena kesibukan Anda dan dia yang sedang berada pada puncaknya. Anda dan dia jarang menemukan waktu untuk bersama-sama menikmati quality time. Carilah solusi terbaik untuk mengatasi hal ini 

Karier : Sangat wajar jika di awal melaksanakan tugas yang baru Anda dilanda oleh perasaan kurang percaya diri, namun ini harus bisa Anda hindari Ladies. Berpikirlah optimis bahwa Anda bisa melaksanakan tugas baru tersebut. Jangan mudah putus asa, sangat normal jika ada halangan saat melaksanakan pekerjaan.

Kesehatan : Aman Terkendali

Keuangan :  Akan ada pemasukan yang tidak terduga dari seseorang yang rupanya berhutang pada Anda  

AngkaKeberuntungan : 1

                                    RAMALAN  ZODIAK SCORPIO MINGGU INI
Umum : Anda dipercaya untuk melakukan suatu pekerjaan yang baru. Anda harus banyak bersyukur karena dikaruniai rezeki yang melimpah. Jangan lupa untuk menyisihkan sebagian untuk berbagi dengan yang lebih membutuhkan

Kesehatan : Ada sedikit masalah pencernaan

Asmara : Single: Perasaan Anda sedang datar untuk masalah percintaan minggu ini. Anda sedikit malas untuk memulai move on karena kekecewaan Anda terhadap seseorang yang kurang tegas dalam memutuskan sesuatu. Berilah waktu bagi hati dan diri Anda untuk beristirahat dulu. Jangan terburu-buru.

Couple: Luangkan waktu untuk bersama dengan pasangan. Perbaiki hubungan yang sedang meredup dengan quality time dengannya. Saling berbagi dan bertukar pikiran dan ungkapkan semua uneg-uneg yang ada. Jika sedang merasa bosan kemukakan dan carilah solusi terbaik untuk menyelesaikannya.  

Karier : Anda sedang penuh semangat. Ini baik sekali karena ide-ide kreatif yang Anda miliki bisa menjadi penilaian plus bagi Anda. Kemukakan semua yang ada dalam pikiran Anda dan mintalah pendapat rekan kerja Anda

Keuangan : Anda mendapat banyak rezeki tidak terduga di minggu ini. Wah, tapi jangan terlalu boros, lebih baik menabung saja ya. 

Angka Keberuntungan : 7

                                        RAMALAN ZODIAK LIBRA MINGGU INI
Umum : Anda sedang mencoba untuk mengikuti intuisi dan juga kata hati Anda. Akan sangat baik untuk melakukannya karena memang hanyalah Anda yang tahu mana yang baik bagi Anda. It's not about money Ladies. Jangan hanya berpikir soal materi. Materi banyak namun Anda tersiksa juga tidak akan membuat hidup Anda bahagia.  

Kesehatan: Kesehatan minggu ini didominasi oleh penyakit perut 

Asmara : Single: Semua desakan dan juga sindiran rupanya tetap tidak menimbulkan pengaruh terhadap pendirian Anda. Well, ini cukup baik karena yang menjalani hidup ini adalah Anda bukan orang lain. Nikmati saja masa sendiri ini untuk memperbaiki diri dan juga karir Anda. Nanti jodoh yang akan datang pada Anda pasti juga akan sama baiknya dengan pribadi Anda karena jodoh adalah cerminan kita.

Couple: Hubungan asmara menghangat minggu ini. Asyik nih. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti.

Karier : Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Agak longgar dan bisa bernafas lega di minggu ini. Luangkan akhir minggu untuk relaksasi akibat beban kerja yang cukup padat. Selain bersantai ini juga akan membuat Anda kembali siap untuk menghadapi awal minggu nanti dengan pekerjaan yang sudah menanti 

Keuangan : Anda harus mulai merencanakan masa depan Anda dengan menabung 

Angka Keberuntungan :  2

                                          RAMALAN ZODIAK VIRGO MINGGU INI
Umum : Masalah memang akan selalu ada dalam hidup, tapi harus tetap semangat dan usaha jangan pernah hilang ya. Akan ada pelangi setelah badai. Tidak selamanya masalah akan menghantui. Berbagi pendapat dengan beberapa orang terdekat mungkin akan bisa memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi. Jangan pernah sungkan untuk menghubungi mereka. 

Kesehatan : Minggu ini Anda akan disusahkan oleh beberapa masalah mulut 

Asmara :  Single: Sepertinya Anda menangkap sinyal yang salah dari si dia. Tapi jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja. Siapa tahu nantinya cinta bisa datang karena sudah terbiasa. Jangan bersikap janggal di hadapannya. Bersikap biasa saja.

Couple: Kalau si dia mulai cuek pada Anda, ini bisa jadi karena Anda juga sering cuek kepadanya. Berikan perhatian kepadanya. Tidak perlu terlalu sering. Kirimkan beberapa pesan singkat kepadanya untuk mengingatkan saat makan. Perhatian-perhatian kecil seperti ini akan membuatnya semakin merasa bahwa Anda benar-benar sayang kepadanya. 

Karier : Saatnya bersantai di minggu ini. Tidak begitu padat, Anda bisa meluangkan waktu untuk menghargai diri Anda dulu di minggu ini. Hangout bersama orang terdekat bisa jadi pilihan yang baik

Keuangan : Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari.Jangan pula tergoda oleh hasutan teman yang selalu mengajak Anda berbelanja. 

Angka Keberuntungan :  2

                                            RAMALAN ZODIAK LEO MINGGU INI
Umum : Minggu ini akan ada beberapa hasutan yang akan menggoyahkan pikiran Anda. Jika memang ada yang memberikan iming-iming atau tawaran yang belum pasti jangan terburu-buru mengiyakan. Pikir masak-masak semua efek dan juga akibat jangka panjangnya

Kesehatan :  Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Mungkin terlalu banyak pikiran.

Asmara :  Single: Banyak yang ingin merebut hati Anda minggu ini. Hal itu membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Mana yang hanya modus belaka dan mana yang benar-benar serius dan menaruh hati pada Anda.

Couple: Saat sedang capek karena pekerjaan dan si dia minta diperhatikan jangan malah membalas dengan emosi atau cibiran. Tetap tersenyum dan berikan pengertian padanya bahwa Anda sedikit lelah karena pekerjaan. Lakukan dengan halus ya Ladies agar pasangan tidak tersinggung.  

Karier : Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down dan juga stres minggu ini. Namun jangan biarkan ini mempengaruhi kinerja Anda. Anda harus tetap bersikap profesional demi kebaikan karir yang Anda jalani sendiri.

Keuangan : Jika Anda terlalu boros maka Anda harus mengambil tabungan. Lebih baik kencangkan ikat pinggang saja

Angka Keberuntungan : 2

                                   RAMALAN ZODIAK PISCES MINGGU INI
Umum : Banyak cara yang digunakan untuk mengungkapkan perbedaan pendapat. Dengan kesabaran, kepala dingin maka orang lain dapat  mengerti apa maksud dan juga tujuan Anda

Kesehatan : Minggu ini kesehatan stabil dan tidak bermasalah

Asmara : Single: Jangan pernah galau. Ada banyak sekali harapan untuk menemukan cinta sejati Anda. Bersabar dan jangan buru-buru dalam memilih pasangan hidup. Belajarlah dari masa lalu namun jangan sampai trauma ya Ladies. Semua pasti akan datang pada waktu yang benar-benar tepat.

Couple: Anda cenderung keras kepala. Ini sering menimbulkan masalah dalam hubungan Anda. Solusinya adalah Anda harus lebih mendengarkan pendapat pasangan dan dapat melihat segala sesuatu dari sudut pandang orang lain juga. Jangan terlalu egois

Karier :  Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, jangan hanya sekedar mencari untung belaka. Perhitungkan semua keuntungan dan juga kerugian yang mungkin terjadi jika keputusan tersebut benar-benar Anda ambil. Cobalah untuk mencari lebih banyak pendapat dan masukan. 

Keuangan :  Keuangan stabil, tidak ada yang perlu Anda khawatirkan di minggu ini.  

Angka Keberuntungan : 8

                                        RAMALAN ZODIAK AQUARIUS MINGGU INI
Umum : Berusahalah untuk selalu bersikap lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan.

Kesehatan : Kondisi kurang begitu sehat, oleh karena itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam

Asmara :  Single: Anda sebenarnya sedang galau untuk mengakhiri sebuah PDKT yang on dan juga off. Anda harus memantapkan hati Anda Ladies. Pertimbangkan semua baik dan buruknya bagi hubungan Anda nantinya. Jika memang hati Anda mengatakan untuk menjauh maka jauhi saja dia dan jangan memberikan harapan palsu.

Couple: Jangan terlalu mengambil hati atas perkataan pasangan yang sedikit kurang mengenakkan. Begitulah adanya jika seseorang sedang dalam keadaan marah atau emosi. Kata-kata yang tidak terkontrol dan seringkali menyakitkan hati akan muncul. Sabar saja ya Ladies. Jangan ditanggapi dengan emosi. 

Karier : Waspadalah untuk setiap kejadian yang akan terjadi. Anda juga harus mempersiapkan berbagai hal yang mungkin akan terjadi bila sesuatu hal buruk akan menimpa Anda. Sedia payung sebelum hujan

Keuangan : Minggu ini Anda harus memberikan anggaran untuk bersenang-senang pada diri Anda sendiri. Jangan terlalu pelit 

Angka Keberuntungan : 3

                                      RAMALAN ZODIAK CAPRICORN MINGGU INI

Umum : Segala cita-cita yang selama ini Anda impikan sudah hampir mendekati kenyataan Ladies. Namun, jangan besar kepala setelah Anda berhasil meraihnya. 

Kesehatan : Minggu ini cuaca yang sangat dingin membuat alergi Anda rentan kambuh

Asmara : Single: Memang sangat banyak pilihan bagi Anda. Ada banyak sekali pria yang sedang menaruh perhatian pada Anda, namun Anda jangan sampai memanfaatkan keadaan ini. Segera tentukan mana yang menjadi pilihan hati Anda dan jangan hanya memberikan harapan palsu pada mereka.

Couple: Minggu ini Anda akan sangat sering berselisih dengan pasangan jika Anda tidak pandai mengontrol emosi dan menahan ego Anda. Anda dan pasangan sama-sama keras. Harus ada salah satu yang mau mengalah dan mengerti keadaan. 

Karier : Karir Anda semakin cemerlang di minggu ini Ladies. Namun akan ada sedikit cobaan dari rekan kerja yang akan membicarakan Anda di belakang Anda. Jangan hadapi ini dengan emosi, tersenyum saja dan tunjukkan dengan kinerja Anda 

Keuangan : Minggu ini harus benar-benar bertahan melawan godaan untuk berbelanja

Angka Keberuntungan :  4

                                            RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS MINGGU INI
Umum : Minggu ini Anda akan bersenang-senang dengan kawan-kawan lama Anda Ladies. Luangkan betul waktu Anda untuk bertemu dengan mereka karena kesempatan ini sangat jarang terjadi. Jangan menunda-nunda pekerjaan

Kesehatan :  Minggu ini Anda akan rentan terkena flu. Virus dan cuaca yang sedang tidak menentu akan membuat Anda mudah terserang penyakit

Asmara :  Single: Galau boleh namun jangan sampai terus-terusan. Saatnya menatap ke depan. kalau memang jodoh toh nanti akan dipertemukan oleh Tuhan. Alangkah baiknya untuk memperbaiki diri sendiri dulu, karena jodoh kita adalah cerminan kita. Jika Anda baik maka jodoh yang akan datang juga baik dan sebaliknya.

Couple: Sikap pasangan Anda yang overprotektif dan juga kekanak-kanakan mengganggu Anda di minggu ini. Dia sering sekali marah tanpa sebab yang jelas. Well, bersabarlah di minggu ini ya Ladies. Jika keadaan sudah mendingin segera bicarakan berdua dan jangan menunda masalah.

Karier :  Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini. Banyak pekerjaan yang akan membebani pikiran Anda. Tetap fokus dan kerjakan dengan sebaik-baiknya. 

Keuangan :  Minggu ini keuangan sedikit seret. Wah, harus benar-benar mengencangkan ikat pinggang untuk menahan segala nafsu dan juga godaan yang akan datang menyerang Anda   

Angka Keberuntungan : 2

Sahabat Aneka Remaja demikianlah artikel tentang Ramalan Zodiak Minggu Ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi motivasi di hari esok. Ramalan Zodiak ini jangan terlalu dipercaya juga solnya ini hanya ramalan semata terkadang ada juga yang cocok dan kadang pula tidak cocok dengan keadaan kita yang sebenarnya. Ramalan Zodiak ini anggap saja sebagaihiburan semata agar tidak terlalu memikirkan apa yang telah diramalkan ok... Jangan lupa berkunjung diartikel kami yang lainnya disalah satunya sebagai berikut: Puisi Cinta Sedih. Sebelum sahabat meninggalkan halam ini sempatkanlah berkomentar karena komentar sahabat sangat bermanfaat bagi Blog Aneka remaja untuk mejadi lebih baik, Terima Kasih....