Biodata Lengkap Jessica Mila Pemain GGS


Biodata Lengkap Jessica Mila Pemain GGS ( Ganteng Ganteng Serigala ) - Pada kesempatan ini Blog Aneka Remaja akan share sebuah artikel tentang Biodata Lengkap Pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) semoga dapat membantu sahabat Yang lagi nyari atau pengen tahu siapa itu Jessica Mila pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Yup kita langsung simak aja ya sahabat, mungkin sahabat sudah tidak sabar lagi untuk melihat Biodata Lengkap Jessika Mila Pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS)



BIODATA LENGKAP JESSICA MILA Pemain GANTENG GANTENG SERIGALA (GGS)


Nama Lengkap   : Jessica Mila Agnesia

Tempat lahir       : Langsa, Aceh Timur,

Tgl Lahir             : 03 Agustus 1992

Zodiak                 : Leo

Alumnus             : SMAN 70 Jakarta

Minuman favorit    : Milkshake

Hoby                  : Dance, Cheerleader

Agama                : Kristen Protestan

Berat Badan       : 41 kg

Tinggi Badan      : 158 cm

Twitter                : @Jscmila

Jessika Mila berperan sebagai Nayla Mila di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang kini lagi ngetren di lingkungan masyarakat terutama bagi para Remaja.Pokoknya Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Top dehhh... Aku juga salah satu penggemarnya lhoo..

Sahabat Aneka Remaja sampai disini dulu ya tentang Biodata Jessica Mila semoga dapat  bermanfaat buat sahabat semua. Jangn lupa kunjungannya di halaman lainnya terutama tentang Puisi Cinta Sedih Untuk Mantan Kekasih. Sebelum sahabat meninggalkan halamn Aneka Remaja sempatkanlah berkomentar karena komentar sahabat sangat membantu blog sederhana ini menjadi lebih baik, Trima kasih atas kerjasamanya.