Kisah Seorang Suami Yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga


Kisah Seorang Suami Yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga - Jumpa lagi sahabat Aneka Remaja, kali ini saya akan share sebuah cerita atau kisah nyata pada blog Aneka Remaja ini. Kisah ini bukan rekayasa, kisah ini adalah nyata sehingga aku abadikan di blog yang sederhana ini dan tak ada lagi Suami suami yang lainnya mengikuti jejak yang tidak terpuji ini. Sepandai - pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga.Langsung saja ya kita simak bersama tentang Kisah Seorang Suami yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga.

Kisah Seorang Suami Yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga


# Kisah Seorang Suami Yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga #

Jujur aku akui kalau yang aku lakukan ini adalah suatu perbatan yang sangat tercelah dan dibenci Allah. Namun aku juga tak dapat menyangkal atau menghindar dari semua ini. Akupun heran pada diriku sendiri mengapa aku jatuh cinta kepada seorang gadis sedangkan aku sudah berkeluarga dan akupun sudah mempunyai seorang putri yang cantik, sunggu ini diluar dugaanku.

Malam itu aku buka FB ( Facebook) dan aku chating dengan seorang gadis yang bernama Serly ( Nama Samaran). Awalnya aku cuma iseng aja nembak Serly namun Serly-pun menaggapinya. Akhirnya kami janjian ketemuan di depan KFC Jln. Alauddin Makassar pada malam rabu. Dua hari kemudian kami ketemuan pada tempat yang telah kami sepakati yaitu di depan KFC.

Singakat cerita, kami saling mencintai tapi aku tidak terlalu bahagia dan selalu dihantui rasa takut, bukan takut karena apa tapi aku takut jika suatu saat  nanti Serly tau kalau aku sudah berkeluarga sungguh aku tak ingin kehilangan dia. Aku sangat  bingung, entah apa yang harus aku lakukan, aku sangat sayang ma serly dan tak mungkin juga aku miliki kedua duanya. Aku tresssss banget malam itu, hingga akhirnya aku harus pasrah dan kupilih jalan untuk jujur kepada Serly kalau sebenarnya aku bukanlah orang seperti yang kau kenal selama ini, aku adalah seorang pembohong tapi aku berbohong karena aku cinta dan sayang banget sama kamu Serly,andaikan aku jujur waktu itu kau tak akan pernah kumiliki.

Keinginan aku untuk jujur sudah bulat sehingga pada  malam itu aku sms Serly kalo aku ingin ketemu besok soalnya ada hal penting yang harus aku katakan padamu. Pagipun tiba dan cuaca begitu bersahabat, sekitar jam 09:15 aku berangkat dari rumah menuju ke tempat kos Serly dan aku tiba disana sekitar jam 10:10, Serly sudah siap dengan wajah cantiknya yang begitu beseri seri yang membuat aku tak bisa jauh darinya.  Tak lama kemudian setelah aku sampai disana kamipun sepakat untuk lanjut ke Tanjung Bunga dan setelah sampai disana  kami bercanda gurau seakan tak ada kebohongan yang aku sembunyikan.Aku sebenarnya berat bangat untuk mengatakan ini pada Serly tapi aku tak ingin kalau orang yang aku sayangi akan merasakan sakit yang lebih dalam lagi, Sehingga dengan berat hati terpaksa aku katakan pada Serly kalau aku bukanlah orang yang baik untukmu, aku adalah seorang pembohong namun perlu engkau ketahui semua ini kulakukan karena aku sayang dan cinta sama kamu. "Serly bertanya ada apa yank" (dengan tutur kata yang lembut) Ku jawab " Sebenarnya aku bukanlah orang seperti yang engkau kenal, aku cinta banget sama kamu serly namun engkau harus tau kalau aku sebenarnya sudah mempunyai Istri yang sah dan memiliki seorang Putri yang cantik, maffkan aku aku tak pernah bermaksud untuk melukai perasaanmu bahkan aku tak pernah menginginkan setetes air mata membasahi pipimu. Dengan spontan Serly menangis terseduh-seduh hingga akupun ikut menangis. Aku sangat lemah aku tak dapat  menahan airmataku.

Awalnya Serly sangat marah padaku namun setelah kujelaskan semuanya rasa benci Serly perlahan mulai surut dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan ini lagi. Setelah mendengar jawaban Serly aku sangat bahagia bahkan aku seakan lupa kalau aku sudah mempunyai istri, Sunggu aku kejam dan hanya mementingkan diri sendiri. Tak terasa sudah pukul 15:30 kami cabut dari Tanjung Bunga dan sepakat untuk mampir di Pantai Losari untuk mencoba menyejukkan hati yang lagi resah...

Singakat cerita,, hubungan kami masih lanjut selama 26 hari setelah aku jujur pada Serly. Setelah itu aku ketahuan oleh istriku,dia membuka Hp-ku dan menemukan sms Serly hingga akhirnya aku kena marah yang sangat memuncak dan lanjut menelpon Serly dan mencaci-maki Serly lewat telpone, Aku sangat kasihan dengan serly hingga pada waktu itu juga aku nekat untuk temui Serly di tempat Kosnya dan meminta maaf yang sebesar-besarnya. Aku tak mampu melepaskan serly namun aku harus menerima kenyataan pahit ini dan merelakan cintaku pergi bersama angin malam yang gelap gulita sunyi tiada  berbintang.

Jujur sampai saat ini kenangan indah saat bersamanya masih terkenang selalu dan tak akann ppernah kulupakann walupun ku tahu kalau ini adalah kesalahn yang sangat  fatal dalam suatu keluarga. Maafkan aku kasih aku takk dapat  membuatmu bahagia dan walaupaunn kita tak bersama namun di hati  selalu ada Adek Tersayang..

Demikianlah Kisah Seorang Suami Yang Jatuh Cinta Setelah Berkeluarga semoga dapat menghibur sahabat Aneka Remaja, Selain Kisah Cinta Seorang Suami kami juga menyediakan beberapa Puisi Cinta Sedih pada halan yang lainnya.  Sebelum sahabat meninggalkan Blog Aneka Remaja yang sederhana ini sempatkanlah waktu untuk berkomentar karena komentar sahabt sangat bermanfaat buat Aneka Remaja untuk menjadi lebih baik.