RAMALAN ZODIAK 15 JANUARI 2012-21 JANUARI 2012


ARIES
Ada salah seorang anggota keluarga jauh yang ditimpa musibah. Untuk itu, kayaknya kamu perlu segera menengoknya dan sekedar memberikan perhatian. Walaupun hubunganmu dengannya gak terlalu dekat, tapi kamu juga harus menjaga silaturahmi, apalagi ini ada hubungan keluarga lho!

Cinta: Cari yang lain
Keuangan: Utang lunas

Kesehatan: Kurangi stres

TAURUS
Hari-hari dikuasai rasa bosan. Serbasalah. Mengerjakan apa pun kurang bersemangat. Selama pikiran masih dikuasai keinginan pribadi, kamu akan terus gelisah. Pasrah saja. Yang penting sudah berusaha maksimal. Proses yang benarlah yang jadi perjuangan manusia.

Cinta: Pasangan selalu menuntut
Keuangan: Jangan biasakan utang
Kesehatan: Kamu relaksasi

GEMINI
Hati-hati, Kamu terlalu asyik dengan kesendirian. Kamu akan terlambat bila hidup dengan cara yang sekarang ini. Diam-diam ada yang memperhatikan. Adapeluang untuk membuka usaha baru yang menguntungnya. Hanya, jalani dengan penuh perhitungan. Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit. Pilih buah kaya vitamin C.

Cinta: Jangan menyerah
Keuangan: Jangan lupa menabung
Kesehatan: Ikuti kata dokter

CANCER
Kamu dibutakan cinta. Semestinya Kamu sudah menyadarinya sejak lama. Ambil keputusan yang dapat meringankan beban hidup Kamu. Jangan goyah lagi. Pikirkan secara masak keputusan untuk berhenti kerja. Minta saran pada rekan Kamu. Kalau sudah yakin, jalani. Namun, jangan sesali keputusan yang sudah dibuat. Kondisi kesehatan Kamu cukup baik. Pertahankan. Jaga kondisi ini dengan rajin berolahara dan menjaga pola makan.

Cinta: Jadi pelarian
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Hindari makanan berminyak

LEO
Banyak lawan jenis yang datang silih berganti. Namun, tidak ada satupun yang memikat Kamu. Jangan terlalu ingin memiliki seseorang yang sempurna.

Cinta: Bertahan sendiri
Keuangan: Lagi susah
Kesehatan: Panas dingin

VIRGO
Jangan terlalu mengumbar rayuan dan janji jika tak mau dituntut. Kehidupan karier Kamu belum bisa lepas dari kungkungan masalah.

Cinta: Dengar keluhannya
Keuangan: Bisa menabung
Kesehatan: Kurangi kafein

LIBRA
Hubungan jarak jauh yang Kamu jalani cukup harmonis. Pertahankan semuanya, jangan mudah terpancing isu di sekitar. Apa yang terjadi di kantor bukanlah semata-mata kesalahan Kamu, jangan takut untuk berkata terus terang. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cinta: Luangkan waktu untuk dia
Keuangan: Sering belanja
Kesehatan: Jaga kebersihan

SCORPIO
Sakit ada baiknya juga. Kamu bisa mengukur seberapa kuat tubuh Kamu merespon kondisi cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini. Lain kali jangan gegabah. Jaga kondisi dengan tetap olahraga dan minum vitamin. Jangan buru-buru mengambil keputusan besar, pikir masak-masak akibatnya. Kalau sudah pasti untung sih lanjutkan saja.

Cinta: Pilih yang terbaik
Keuangan: Menipis
Kesehatan: Daya tahan tubuh menurun

SAGITARIUS
Jangan terlalu sering memberontak. Ikuti nasihatorang lain. Kamu benar, tapi bukan berarti mereka salah. Kali ini sedikit bersabar dan gunakan sudut pandang pihak lain.

Cinta: Bukan jodoh
Keuangan: Tabungan bertambah
Kesehatan: Kurang minum

CAPRICORN
Awal tahun mestinya dihadapi dengan semangat yang berkobar dan jiwa yang menyala-nyala. Kenapa malah lunglai? Seperti habis lari berkilometer-kilometer. Adakah rencana-rencana ke depan kurang menginspirasi Anda? Memotivasi diri jauh lebih berat ketimbang memotivasi orang lain. Dan di situlah tantangannya.
Rezeki: Perhitungkan matang agar uang tak keluar banyak.
Asmara: Butuh tempat yang lebih romantis.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Sibuk di rumah dan di kantor, jangan sampai kurang istirahat.
Warna: Hijau.

AQUARIUS
Perasaan sering was-was, berakibat sulit tidur. Berdoalah. Selagi keluarga sehat dan baik-baik, berarti tak ada masalah serius. Kalau mengikuti perasaan, segala sesuatu diartikan aneh-aneh. Yang perlu jadi pemikiran sebenarnya seringnya berpisah dengan pasangan. Apakah ke depan tidak menimbulkan masalah?
Rezeki: Lebih banyak tersedot untuk transportasi.
Asmara: Rindu terus-menerus.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Kurang oksigen, jadi sering lemas.
Warna: Biru muda.

Sumber: http://hujangede.blogspot.com/2012/01/ramalan-zodiak-minggu-ini-1-januari-6.html