CONTOH SURAT CINTA UNTUK CEWEK TEMAN SEKELAS



CONTOH SURAT CINTA UNTUK CEWEK TEMAN SEKELAS
Halo sri,
Aku berharap Kau sedang gembira saat ini tidak seperti hari kemarin saat kulihat Kau seperti sedang sedih. jika Kau gembira aku yakin surat ini dapat Kau baca dengan hati yang lapang pula.
Sri, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu, sebenarnya Aku menaruh hati padamu sejak kita jadi teman sekelas.
Aku nggak bohong, Mungkin Kau tidak sadar Akan tetapi itulah kenyataanya, aku selalu memperhatikanmu secara diam-diam. Aku takut Kau sudah punya pacar Tapi setelah sekian lama aku perhatikan sepertinya kau belum punya mempunyai kekasih. Karen itulah aku memberanikan diri mengirim surat ini kepadamu.
Sri, sampai saat ini aku belum pernah jatuh cinta selain kamu, Aku juga belum pernah mengutarakan isi hatiku kepada wanita lain. Ini adalah hal yang pertama buatku sehingga aku merasa perlu untuk mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku.
Sri, aku ingin menjadi pacarmu, Aku harap Kau bersedia menerima cintaku, Aku berjanji akan selalu setia hingga akhir hayatku.
Aku tahu Kau tentu butuh waktu untuk menimbang-nimbang perasaanmu. Aku akan menanti jawabmu seminggu atau dua minggu. Kalau sebulan lagi atau lebih, aku takut tak kuasa lagi menahan diri untuk mencurahkan perasaan tulusku padamu.
Tolong balas surat ini, Apa pun jawaban yang akan Kau berikan ku akan menerimanya.
 
Dari yang Mencintaimu
Tejo