Kumpulan Kata kata Romantis Untuk Kekasih


Kumpulan Kata kata Romantis untuk Kekasih - Sahabat Aneka Remaja pada kesempatan ini saya akan berbagi artikel tentang Kumpulan Kata Kata Romantis yang mana kalanya selalu dicari terutama oleh para kaum muda mudi oelh karena itu saya mencoba memposting beberapa Kata Kata Romantis untuk sang  kekasih semoga saja kata kata romantis ini dapat menghibur dan bermanfaat untuk sahabat semua. nah,, langsung saja kita simak bersama tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru di bawah ini:


Kumpulan Kata kata Romantis


Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Sang Kekasih 

# Kata yang terindah yang pernah kudengar adalah ketika kau ucapkan kata I Love You

# Senyummu laksana embun pagi yang selalu hadir dipagi hari yang menyejukkan jiwaku sepanjang hari

# Kenangan yang paling terindah dalam hidupku adalah saat kita menjadi Raja dan Ratu semalam

# Tersenyumlah kepada semua orang namun ingat hatimu hanya untuk aku seorang

# Aku memang tak dapat memetik bintang untukmu, tak dapat memetik bulan untukmu tapi aku mampu memetik hatiku dan kupersembahakan hanya untukmu seorang.

# Aku memang tak mampu membuat kata kata indah untukmu, tak mampu membuat puisi cinta untukmu tetapi aku mampu membuatmu selalu tersenyum

# Tinggi gunung dapat di ukur, dalamnya laut dapat juga diukur tapi dalamnya cintaku tak ada yang mampu mengukurnya

# Aku hanya manusia biasa yang tidak sesempurna Malaikat tetapi aku punya cinta yang sempurna yang hanya untukmu seorang

# Cinta yang indah hanya dapat kita miliki apabila kita mampu saling menjaga perasaan, kesetiaan, dan kejujuran

# Aku memang tak mampu menjagamu setiap waktu, tetapi aku mampu menjaga perasaanmu sepanjang hidupku

Sahabat aneka remaja sampai disini dulu ya tentang Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Sang Kekasih semoga dapat menghibur dan bila sahabat suka membaca Puisi Cinta Sedih silahkan kunjungi situs kami ini yang membahas tentang Puisi Cinta Sedih. jangn lupa brkomentarlah sebelum meninggallkan halaman ini karena komentar sahabat sangat membantu blog Aneka Remaja untuk menjadi lebih baik.