Puisi Cinta Untuk Kekasih


Puisi Cinta Untuk Kekasih - Pada kesempatan kali ini Aneka Remaja akan share sebuah artikel mengenai Puisi Cinta Untuk Kekasih Dimana puisi cinta  ini akan saya beri judul Aku Pemujamu. Sungguh indah memang cinta apabila kita mampu saling menjaga perasaan,saling setia, jujur, perhatian dll. Cinta memang tak lekang oleh waktu karena kita tahu bahwa tanpa cinta kita tak akan mungkin lahir di dunia ini. Langsung saja kita simak bersama tentang Puisi Cinta Untuk kekasih



# Aku Pemujamu #

Mungkin aku takkan pernah bisa

untuk ungkapkan

Semua rasa cinta ini

Meski aku sadari………

Jauh didasar hatiku

Ada getaran rasa yang membuatku ingin selalu

Memandangmu……

Jujur saja kuakui… Aku aalah pemujamu

Yang selalu berharap tanpa berani berucap

Terlanjur aku, Memuja dirimu

Meski kau jauh dari sisilu…..

Ijinkan aku untuk terus, dan akan selalu

Mencintaimu

Bila mungkin ada waktu lagi

Untukku dapatkan cintamu

Aku takkan pernah berhenti

Hingga tiba masa itu

Wangon, medio September 2009


                                                           by : Toto ardiyanto

Demikian artikel tentang puisi cinta Untuk Kekasih semoga dapat bermanfaat dan menghibur para sahabat Aneka Remaja. Trima kasih atas kunjungan sobat jangan lupa berkunjung kembali dilain waktu atau mampir dulu di Puisi Cinta Sedih Untuk Mantan Pacar