Jessica Iskandar Ingin Punya Pacar



Jessica Iskandar – Artis cantik dan presenter ini kini genap 24 tahun, Jessica Iskandaryang berulang tahun pada tanggal 29 januari ini memilih untuk merayakan hari ulang tahunnya dengan pergi keluar negeri.

Foto Jessica Iskandar

 
Jessica Iskandar
 ingin menikmati liburannya dan ulang tahunnya dengan membebaskan diri dari pekerjaan dan bepergian kebeberapa negara Eropa.
“Aku berangkat 28 Januari sampai 7 Februari. Mau liburan ke Prancis, Belanda, Swiss, Spanyol. Ulang tahun nanti pengen dirayain di bawah menara Eiffel etrus tiup lilin,” kata Jessica saat ditemui beberapa waktu lalu di Studio ANTV, Epicentrum.

Jessica Iskandar Kecewa Dengan Olga Syahputra

Jessica Iskandar akan ditemani ibunya dalam liburannya ini,melepas kepenatan adalah salah satu tujuannya,apalagi setelah baru-baru ini dia kembali dikecewakan oleh OlgaSyahputra sesama presenter.
“Raffi bilang aku mau ‘ditembak’ (oleh Olga) tanggal 25 Januari ini, aku kepikiran. Tapi nggak taunya nggak ada, kecewa sedikit,” katanya.
Walaupun begitu ia tetap berharap Olga Syahputra mengungkapkan perasaannya,dihari ulang tahunnya kali ini Jessica Iskandar punya doa khusus.
“Semakin dewasa, pengen karir berjalan sukses, di luar dunia hiburan juga dan pengenpunya pacar di tahun ini,”.